Sabretooth Wolverine 3

Akankah Sabretooth Muncul di Wolverine 3?

83

Sabretooth Wolverine 3

Sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh Liev Schreiber ketika diwawancarai MTV News di red carpet acara Oscar membuat kita bertanya-tanya. Sang aktor yang terlibat dalam film solo pertama Wolverine tersebut mengindikasikan bahwa ia mungkin akan kembali berperan sebagai Sabretooth atau Victor Creed  di sekuel kedua sang mutan bercakar amandatium. Schreiber mengatakan bahwa ia dan Hugh Jackman sudah membahasnya, dan menurutnya cerita dari film ketiga yang mengadaptasi kisah “Old Man Logan” tersebut sangat menarik.

We talked about it. I don’t know. He’s mentioned it to me. The Old Man Logan story — that’s appealing. That’s something that I can do. Old, being the operative word.

Dengan titel sementara Wolverine 3, film ini akan disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian, dia dirumorkan akan tampil sebagai cameo diX-Men: Apocalypse.

Baca Juga: Akankah Wolverine 3 Memiliki Rating R?

Proyek sekuel kedua Wolverine dirumorkan akan ber-rating R mengikuti jejak Deadpool yang cukup sukses meski berpredikat film dengan rating R. Terlepas dari hal tersebut Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

 Meskipun kisah dan plot cerita dari Wolverine 3 ini masih sangat dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini akan diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita “Old Man Logan” ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Steve McNiven dan di-setting pada masa depan di manasupervillains menguasai dunia, dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa dalam cerita hanyalah Wolverine dan Emma Frost. Komik ini memiliki delapan seri pada rentang 2008 hingga 2009.