Ahok Bertemu Jet Li di Jakarta

13291

Ahok dan Jet Li
Gubenur Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih akrab disapa Ahok bertemu dengan bintang film kungfu yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, Jet Li. Ahok bertemu dengan sang aktor tersebut dalam acara pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di Jakarta Convention Center, Jumat malam, 13 November 2015. Jet Li datang sebagai duta wushu dunia.
Dalam acara pembukaan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Supandi Kusuma, Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 I Gusti Kompyang Manila, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Ahok, dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir.

Kehadiran Jet Li menjadi magnet di acara itu. Tidak luput pula beberapa atlet dan official yang berusaha mengajaknya berfoto bersama. Dalam sambutannya di acara pembukaan tersebut, Ahok mengatakan bahwa ia ia mengenal Jet Li sebagai Wong Fei Hung dan dia merupakan salah satu aktor favorit sang Gubenur.

Baca Juga: Jet Li dan ‎Michelle Yeoh akan Hadir di Jakarta!

Jet Li sendiri mulai dikenal di dunia bela diri saat dia memenangkan turnamen Wushu di China pada usia belia. Li mulai mempelajari ilmu bela diri ini sejak ia berumur 8 tahun. Banyak medali yang ia peroleh dari menjadi atlet wushu ini. Jet Lie mengawali karirnya di dunia perfilman melalui Shaolin Temple pada tahun 1982. Kemudian film yang mengangkat namanya di Asia Once Upon a Time is China. Li memulai debutnya di Hollywood pada film Lethal Weapon 4 pada tahun 1998 hingga yang terbaru adalah The Expendables 3.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.