Adik Paul Walker Tak akan Terlibat Fast & Furious 8

117

Cody Walker

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa adik Paul Walker yaitu Cody Walker akan terlibat dalam pembuatan film Fast & Furious 8. Rumor ini berkembang setelah nama Cody tercantum dalam laman IMDb untuk film Fast & Furious 8. Mendengar rumor ini, pihak Universal Pictures lalu membantahnya. Dilansir dari Polygon, pihak studio memberikan pernyataannya.

“There’s no truth behind it,”

Setelah meninggalnya Paul Walker dalam sebuah kecelakaan, sang adik memang terlibat dalam proses penyelesaian produksi Furious 7. Cody diminta untuk menggantikan Paul untuk beberapa scene dalam film tersebut.

Bulan Oktober lalu, vice chairman dari NBC Universal, Ron Meyer sempat memberikan pernyataan bahwa sosok Brian (Paul )masih bisa ada dalam film ke delapan franchise ini. Menurut Ron, meskipun sosok Paul sudah tidak ada, namun Brian bisa ditampilkan dalam bentuk lainnya.

Selain berita ini, rumor yang muncul ke permukaan menyatakan bahwa bintang 2 Fast 2 Furious, Eva Mendes dikabarkan akan kembali sebagai Agen Monica Fuentes dalam Fast 8. Setelah tampil dalam film 2 Fast 2 Furious, Eva sempat muncul dalam mid-credits sequence Fast Five. Ia melakukan kontak dengan Luke Hobss dan memberitahu bahwa Leti masih hidup dan bekerja dengan musuh Hobbs yaitu Owen Shaw,

Meskipun akan diproduksi dalam waktu dekat, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menulis untuk film Fast 8. Sebelumnya yang telah menulis untuk franchise ini sebanyak lima kali adalah Chris Morgan.

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.

Baca juga: Telkom akan Berhenti Blokir Netflix, Jika…