Film Keren 2016

8 Film Keren yang Masih Tersisa di Tahun 2016

866

Film Keren 2016

Lebih dari setengah tahun sudah 2016 berjalan, dan telah banyak film-film keren yang ditayangkan sejak Januari lalu. Meskipun sudah setengah jalan, namun tahun ini masih menyisakan banyak film keren yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja film tersebut? Berikut ini kami pilihkan 8 film keren yang masih tersisa di tahun 2016.

Magnificent Seven

Film ini menghadirkan Sam Chisolm yang diperankan oleh Denzel Washington, Josh Farraday  diperankan oleh Chris Pratt, Goodnight Robicheaux  diperankan oleh Ethan Hawke, Jack Horne diperankan oleh Vincent D’Onofrio, Billy Rocks diperankan oleh Lee Byung-Hun, Vasquez diperankan oleh Manuel Garcia-Rulfo dan Red Harvest yang diperankan oleh Martin Sensmeier. Selain para bintang utama tersebut, film ini juga diramaikan oleh Haley Bennett, Matt Bomer, Billy Slaughter, Vinnie Jones dan Peter Sarsgaard.

Remake film western klasik ini menceritakan tentang keberadaan sebuah kota bernama Ross Creek yang dikuasai oleh seorang pengusaha kejam bernama Bartholomew Bogue (Peter Sarsgaard). Karena kekejaman pengusaha ini, penduduk kota kemudian mencari perlindungan dan bantuan kepada para “penjahat”, penjudi, pemburu hadiah dan lainnya yang terdiri dari tujuh orang.

Proyek film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1960. The Magnificent Seven  yang juga hasil remake dari film Jepang karya Akira Kurosawa, Seven Samurai (1954) yang disutradarai oleh John Sturges. Film ini menampilkan bintang tenar saat itu seperti Yul Brynner, Steve McQueen, Charles Bronson, James Coburn dan Robert Vaughn. Jalan cerita film ini cukup sederhana di mana sebuah penduduk kota kecil di Mexico menggunakan jasa sekelompok orang untuk membatu mereka memberantas bandit yang meresahkan kota tersebut.

Disutradarai oleh Antoine Fuqua (Training Day, The Equalizer) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Nic Pizzolatto dan Richard Wenk, film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 23 September 2016 nanti.

Baca Juga:  Simak Deretan Foto Terbaru dari Guardians of the Galaxy Vol. 2