Superhero DC Marvel

7 Karakter Superhero Favorit dari DC dan Marvel

1438

Superhero DC Marvel

Setiap penggemar komik pasti mempunyai karakter superhero favoritnya, dan mungkin jumlahnya lebih dari satu. Dari berbagai penerbit komik yang ada di dunia, kebesaran nama DC dan Marvel sudah tidak diragukan lagi dalam dunia superhero. Kedua penerbit komik ini sudah menghasilkan ribuan karakter komik yang sebagian besar sudah dikenal publik.

Baca Juga: Kostum Keren Spider-Man Versi Komik

Namun tidak semua karakter tersebut mudah mendapat perhatian dari para penggemar, terutama para superheronya. Sebagian besar tokoh ataupun karakter komik tersebut hanyalah karakter “numpang lewat” saja. Nah, kali ini kami akan mencoba mengangkat 7 karakter superhero komik favorit versi Cinemags yang diambil dari kedua penerbit raksasa tersebut. Yang kami utamakan adalah para superhero yang sudah pernah diangkat kisahnya dalam film ataupun serial televisi.  Jika anda mempunyai tokoh superhero favorit anda pribadi, silakan berikan pendapat anda di kolom komentar.

Spider-Man


Tokoh Spider-Man mungkin adalah tokoh superhero Marvel yang paling disukai oleh berbagai masyarakat. Pahlawan super yang muncul pertama di komik Amazing Fantasy #15 (1962) ini mempunyai karakter periang dan digambarkan masih berusia muda. Mempunyai alter ego bernama Peter Parker, ia mengalami kecelakaan digigit laba-laba radioaktif saat sedang berkunjung di Oscorp (perusahaan milik Norman Osborn). Sejak kejadian itu Peter kemudian memiliki kemampuan super. Awalnya Peter menggunakan kemampuannya untuk menyelidiki pembunuh pamannya yang tewas ditembak perampok, namun karena banyaknya tindakan kriminal di kota New York, Peter pun mencoba membasmi kejahatan dengan identitas barunya yakni Spider-Man sambil mengumpulkan informasi tentang pembunuh pamannya. Sebagai Spider-Man, ia memiliki insting panca indra yang luar biasa, selain itu ia dapat merayap ditembok dan atap layaknya laba-laba. Spider-Man juga memiliki penembak jaring yang berfungsi untuk mengeluarkan jaring laba-laba sintetis .  

Baca Juga:  Ryan Gosling Mengunjungi Sebuah Café di Toronto Gara-Gara Twitter

Dalam era film superhero modern, Spider-Man/Peter Parker diperankan oleh tiga orang aktor yaitu Tobey Maguie, Andrew Garfield dan yang terbaru adalah Tom Holland.