The Predator

20th Century Fox Menggeser Tanggal Rilis The Predator & Alita: Battle Angel

103

The Predator

20th Century Fox baru saja merombak tanggal rilis sejumlah film mereka termasuk di dalamnya adalah The Predator dan Alita: Battle Angel. The Predator kini akan ditayangkan pada tanggal 14 September 2018, sebelumnya akan dirilis pada bulan Agustus. Sedangkan Alita: Battle Angel kini bergeser dari bulan Juli menjadi tanggal 21 Desember 2018.

The Predator yang diarahkan oleh Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner).

Baca Juga: The Rock Menghadapi Serigala Terbang di Trailer Anyar Rampage

Sedangkan manga Battle Angel Alita atau Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertaiment bersama dengan 20th Century Fox.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, and Casper Van Dien. Alita: Battle Angel akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018.