20th Century Fox Hadirkan Foto Full Armor dari The Predator

637

Ras alien pemburu yang bernama Predator mendapat perubahan armor yang cukup signifikan dibanding dengan versi “klasiknya.” Dalam film terbaru yang menceritakan tentang alien ini, The Predator, makhluk ini mempunyai armor keren yang lebih seram dan tangguh. Hal ini terlihat dalam sebuah foto high-res yang dirilis oleh 20th Century Fox melalui Empire.

Remake/reboot/sekuel ini dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon). Black bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad) bertanggung jawab atas naskah film ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Baca Juga: Trailer Anyar The Predator Siap Menghadirkan Aksi Menegangkan

Dibintangi oleh Boyd Holbrook (Narcos, Logan), Olivia Munn (X-Men: Apocalypse), Trevante Rhodes (Moonlight), Keegan-Michael Key (Keanu, Key & Peele), Thomas Jane (The Punisher), Jacob Tremblay (Room), Yvonne Strahovski (Dexter), Alfie Allen (Game of Thrones), Sterling K. Brown (The People vs. O.J. Simpson, This is Us) dan Edward James Olmos (Battlestar Galactica, Blade Runner), The Predator direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 September 2018.

Baca Juga:  Karen dan Micro Ramaikan Promo Terbaru The Punisher