10 Film dengan Konten Dewasa yang Bisa Kamu Tonton di Netflix (US)

513

Film Konten Dewasa

Kehadiran Netflix di Indonesia beberapa waktu lalu membuat sebuah polemik di masyarakat. Ada yang mendukung Netflix sebagai salah satu solusi memberantas pembajakan di Indonesia, ada juga yang menolaknya karena konten dalam layanan Netflix dianggap tak mematuhi aturan pemerintah. Setiap negara tentu memiliki regulasi penyiarannya masing-masing, begitu juga di Indonesia yang sangat sensitif soal konten ‘dewasa’. Tak seperti di Indonesia, Netflix di Amerika Serikat justru tidak memiliki banyak masalah soal konten yang ada. Banyak film yang mengandung adegan kekerasan, bahkan tak sedikit juga yang berani menampilkan adegan dewasa. Apa saja film tersebut? Berikut kami sajikan daftarnya.

Catatan: Daftar film di bawah ini tidak tersedia di layanan Netflix Indonesia dan hanya bisa diakses menggunakan VPN. Fakta bahwa film-film ini tidak tersedia di Indonesia nampaknya cukup membuktikan bahwa Netflix setidaknya telah melakukan penyaringan konten sebelum membuka layanan mereka di negara lain.

A Walk on the Moon

A Walk on the Moon disutradarai oleh Tony Goldwin dan ditulis oleh Pamela Gray. Film ini mengisahkan tentang Pearl Kantrowitz (Diane Lane) yang memiliki suami bernama Marty (Liev Schreiber), seorang teknisi televisi. Marty diharuskan pergi meninggalkan Pearl untuk beberapa waktu, yang kemudian membuat Pearl merasa kesepian. Pearl lalu bertemu dengan Jerome (Viggo Mortensen) seorang penjual pakaian yang mengantarkan Pearl ke dalam perselingkuhan dengan Jerome.